ADVERTISEMENT

Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Dibohongi Pria Beristri yang Ngaku Masih Single, Kini Terlanjur Cinta

- wolipop Selasa, 11 Jan 2022 15:43 WIB
asian depression sad woman is standing by windows alone at home and thinking negative thoughts Foto: Getty Images/PonyWang
Jakarta -

Saya mengenal pria yang berbohong dari awal kami bertemu, setelah saya tahu kenyataan nya dia sudah beristri dia selalu bilang bahwa kehidupan rumah tangganya tidak membuatnya bahagia. Lalu dia juga selalu berjanji akan menikahi saya dan hendak menceraikan istrinya bahkan sampai rela harus melepaskan profesinya saat ini demi hidup bersama saya. Kami sudah menjalani hubungan selama 2 tahun lamanya. Apa yang harus saya lakukan?

(Witta)

Jawab:

Kartu Witta adalah Clover, Key dan Snake. Kartu pertama menjelaskan bahwa di awal hubungan kemungkinan Anda merasa mendapat keberuntungan dari perkenalan tersebut dan berlanjutnya hubungan Anda. Namun kenapa setelah mengetahui kenyataan yang tidak sesuai, Anda malah terlihat berusaha mempertahankan dan mendapat justifikasi dari kondisi ini ya? Coba Anda cek dan ricek lagi alasan-alasan tersebut. Apakah benar-benar sesuai dengan kenyataan atau hanya "iming-iming" belaka. Karena di kartu ketiga terlihat ada kartu ular, yaitu motif untuk memanipulasi.

Hal seperti ini sudah tentu tidak secara jelas terasa pada diri Anda, tetapi jika Anda mau mencoba melihat dari sisi lain / luar, maka niscaya Anda tahu bahwasannya janji tersebut jika didasari oleh kebihingan, tentunya akan berlanjut dengan kebohongan berikutnya. Jadi objektiflah melihat berbagai hal yang dia janjikan, dan tetaplah mandiri dengan keputusan Anda.



Simak Video "Kisah Lee Soo Man Pendiri SM Entertainment Bakal Dijadikan Film Dokumenter"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)