Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Hubungan Cuma TTM Tapi Berharap Lebih, Bisakah Jadi Pacar?

- wolipop Sabtu, 08 Jan 2022 21:00 WIB
Confused woman and question marks high quality studio shot Foto: Thinkstock
Jakarta -

Sudah hampir 5 tahun saya dekat dengan seorang pria, dia bekerja di anak perusahaan tempat saya bekerja. Hubungan kami baik, sering ngobrol via chat, becanda, kalau untuk pergi berdua memang belum pernah ,karena saya terlalu takut jika cuma bertepuk sebelah tangan, nanti hubungan kerja nya jadi ga enak.

Jadi selama ini kami cuma TTM. Sering kali putus asa sama hubungan ini, menjauh, menghilang darinya. Tapi entah kenapa selalu kembali dekat lagi. Mohon dibantu, apakah kami ada peluang untuk bersama? Apa kami sebenarnya saling mencintai tapi sulit untuk mengungkapkannya? Atau justru malah dia tidak pernah menganggap saya lebih dari sekadar teman.

Terima kasih

(Leni)

Jawab:

Tebaran kartu adalah Ship - Ring - Rats. Dari kartu tersebut, terlihat bahwa dia tipe yang selalu ingin lari dari komitmen. Jadi kalau Anda mengharap dia bisa menjadi pasangan dengan ekspektasi Anda yang mainstream, maka sepertinya Anda akan kecewa. Hubungan dia memang akan lebih baik begini saja dan sebaiknya Leni tidak usah berharap banyak. Toh Dia sering datang dan pergi seperlunya. Nanti jika diseriusi maka Leni akan merasa cepat habis energi untuk berharap dan kemudian merasa usahanya sia-sia. Untuk itu lebih baik cari lelaki yang jelas maunya apa ya, dan berani bergerak jika memang suka pada Leni.



Simak Video "Kocaknya Ucapan Selamat Lee Min Ho untuk Park Shin Hye-Choi Tae Joon"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)