Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Ortu Siapkan Pria untuk Jadi Suami, Tapi Hati Terlanjur Cinta kepada Kekasih

- wolipop Kamis, 06 Jan 2022 20:00 WIB
Sad woman hugging her boyfriend and looking down couple problems concept Foto: Thinkstock
Jakarta -

Hubungan saya tidak direstui oleh orang tua, jujur bingung harus melepaskan atau bertahan dengan pasangan saya sekarang ditambah orang tua sudah menyiapkan laki-laki lain yang menurut mereka baik untuk saya tapi saya tidak suka dengan sifatnya. Karena memang saya mencari yang satu frekuensi dan pemikiran yang saya temukan di pasangan saya ini. Mohon pencerahannya apa yang mesti saya lakukan? Terima kasih.

(Linda)

Jawab:

Kartu Anda adalah Coffin - Whip - Bear. Dari tebaran ini tampaknya Anda harus realistis melihat apa yang menyebabkan calon Anda tidak disetujui orang tua. dari kartu yang terbuka, tampaknya ada warning mengenai masalah keuangan. Di sini bagaimanapun cintanya Anda terhadap pasangan, keuangan atau lebih tepatnya, potensi produktif dari calon pasangan harus menjadi perhatian penting untuk Anda. Bukan dilihat dari berapa mentereng penampilan, karena hal seperti ini seringnya menipu, namun dari berapa banyak usaha yang dia keluarkan untuk menjadi provider (penghasil) dalam keluarga Anda.

Apakah Anda dijanjikan sesuatu, atau Anda sudah diberi sesuatu dari hasil kerjanya? Disini kartu meminta Anda untuk membuka mata dan hati, bukan untuk menyenangkan keluarga, tetapi untuk kepentingan kesejahteraan Anda sendiri. mengenai Calon dari orang tua, silakan Anda bilang Anda akan berteman, tetapi tidak perlu berjanji untuk pasti menjadi pasangannya.



Simak Video "Pangeran Harry Takut Bawa Anak-anaknya ke Inggris, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)