Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Kekeuh Menikah Meski Sempat Tak Direstui, Kini Pernikahan Terasa Hampa

- wolipop Kamis, 16 Des 2021 16:45 WIB
Young woman is sitting hunched at a table at home, the focus is on a mans fist in the foregound of the image Foto: Dok. iStock
Jakarta -

Awal mengenalkan pacar ke ibu, sudah tidak merestui. Tetapi karena terjadi sesuatu hal yang salah, terpaksa ibu merestui pernikahan kami. Entah mengapa sebelum pernikahan saya sudah tidak ingin lagi menikah dengannya. Tapi kembali lagi, karena sesuatu hal, saya akhirnya memaksakan
menikah dengannya. Saat resepsi pun saya tidak merasakan kebahagiaan selayaknya orang menikah. Sampai saat ini saya merasa hampa dan kurang bahagia. Apa yang harus saya lakukan?

(Sal)

Jawab:

Kartu Anda adalah The Chariot terbalik, The Hanged Man, dan Nine Cups terbalik. Dari kartu pertama saja terlihat bahwa Anda jadi mandel dalam banyak hal, karena banyak petunjuk yang sebenarnya sudah Anda deteksi, namun tidak Sal hiraukan.

Kartu kedua adalah situasi yang harus dijalani sebagai konsekuensi, walaupun tidak nyaman tetapi saat inilah saat yang krusial di mana Anda harus mempelajari sebab dan runutan peristiwa yang membuat Anda tidak bahagia.

Kartu ketiga mengindikasikan memang saat ini terasa tidak nyaman, mungkin berbagai emosi negatif muncul. Namun hal ini kan adalah konsekuensi tindakan Anda sendiri, maka pelajari benar, siapakah Sal, maunya apa, bagaimana keluarganya, apa yang bisa dilakukan dll, baru kemudian Anda ambil tindakan menuju kebahagiaan yang Anda inginkan. Ingat untuk mendengarkan intuisimu. Jika bukan kamu, tidak akan ada orang lain yang akan membantumu mewujudkan keinginan versi dirimu sendiri.



Simak Video "Pangeran Harry Takut Bawa Anak-anaknya ke Inggris, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)