Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

4 Tahun Putus Tapi Masih Merasakan Koneksi dengan Mantan

- wolipop Kamis, 09 Des 2021 17:35 WIB
Women sit stressed.Sit on the sofa.She has a headache. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Kami sudah putus selama kurang lebih 3 tahun dan 2022 nanti sudah 4 tahun. Saya mengenal dia ketika 2018, sangat baik hubungannya hingga sudah kenal saudaranya satu sama lain. Ketika 2019 kita putus karena sahabatnya naksir pacar saya.

Saya mundur, tapi pada akhirnya mereka tidak berpacaran, lalu saya mencoba meminta maaf ke mantan saya tadi tetapi justru dia hanya
membalas singkat pesan saya, hingga 2020 saya selalu berusaha tetapi memutuskan untuk menyerah, saya fokus pada karir dan hidup saya, dia pun begitu. Sama sekali tidak pernah diantara kita untuk saling tahu kabar.

Setelah putus, dia justru menjadi sangat pasif terhadap wanita dan kata temannya sungguh pendiam. Di sisi lain saya sudah jauh dengan dia tetapi koneksi masih terasa. Saya masih sering sekali berkomunikasi dengan keluarganya, sulit mencari penggantinya, apakah memang kita hanya dipisahkan untuk sementara?

(Sasha)

Jawab:

Kartu Three Swords terbalik, The Fool terbalik dan Justice terbalik. Dari ketiga kartu ini terlihat bahwa kalian berdua pernah salah langkah, dia sebenarnya kecewa kenapa Anda tidak dengan gigih mempertahankan dia dulu. Namun nasi sudah menjadi bubur, kekecewaan yang sudah lewat hanya menjadi kenangan saja. Disini terlihat hanya pihak Anda saja yang masih serius menanggapi kenangan tersebut sedangkan dia sudah berusaha mengubur memori tersebut.

Sayangnya tidak terlihat upaya dia mencari solusi, jadi apapun yang Anda lakukan akan sulit berhasil karena sepihak. memang terasa tidak adil, namun life goes on. Relakan orang ini, dan jangan pernah membandingkan dia dengan calon-calon Anda berikutnya, its just not fair.



Simak Video "Anggunnya Jang Nara dalam Balutan Gaun Pengantin"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)