Pekerjaan Kekasih Tidak Tetap, Bisakah Hubungan Diteruskan?

Rani Dharma - wolipop Minggu, 05 Des 2021 15:40 WIB
sad offended couple sitting on sofa after argument during self isolation at home Foto: Getty Images/iStockphoto/LightFieldStudios
Jakarta -

Saya berumur 40 tahun, single namun 9 bulan ini saya sedang dekat dengan seorang duda anak 1 yang saya kenal lewat aplikasi kencan online. Sepengelihatan saya orangnya cukup baik, berwawasan luas dan berasal dari keluarga cukup berada. Tapi dia saat ini hanya bekerja sampingan (tidak tetap) hingga tidak punya penghasilan tetap dan mengandalkan tabungan. Ada uang dan tidak ada uang buat dia sama saja karena dia sangat "hati-hati" dalam mengeluarkan uang sehingga terkesan pelit dan berhitungan. Dia juga pernah posting di sosial media yang menyinggung hati saya. Saya sangat lelah dan trauma, namun saya juga masih sedikit berharap bisa menemukan pendamping hidup kelak. Apakah di masa yang akan datang masih ada kesempatan jodoh saya karena jujur saya bingung dengan hubungan saya yang sekarang.

Kristie

Jawab:

Kartu untuk topik Anda adalah Five Swords, Nine Cups dan The magician terbalik. Dari kartu pertama tampaknya tujuan dia berhubungan dengan Anda memang masih tidak jelas, meragukan dan tampak agak mencurigakan. Sedangkan kartu kedua memperlihatkan bahwa Anda sudah naksir dia lebih banyak porsinya. Di sini ada ketimpangan, mungkin awalnya hanya iseng dan tidak dia sangka keterusan. Ternyata dari pihak Anda sudah berekspektasi lebih, sedangkan dari pihaknya masih penuh perhitungan karena memang terlihat dia mendapatkan hal yang dia punyai dengan agak sulit. Sehingga mentalitas inilah yang membuat dia terlihat pelit. Banyak hal yang harus diperbaiki dari dirinya sih, jangan menyalahkan diri Anda ya. Jika memang setelah dijalani ternyata tidak membahagiakan Anda dan tidak dia buat mudah, maka lebih baik pindah ke lain hati saja.



Simak Video "General Reading Tarot di TikTok, Bisa Dipercaya Kah?"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)