Diselingkuhi Suami, Tapi Masih Ragu Bercerai

Rani Dharma - wolipop Selasa, 16 Nov 2021 11:20 WIB
sad offended couple sitting on sofa after argument during self isolation at home Foto: Getty Images/iStockphoto/LightFieldStudios
Jakarta -

Saya menikah dengan suami saya bulan november tahun lalu. pada bulan Juni tahun ini saya memergoki suami saya selingkuh dari sebuah foto dia check in dengan perempuan selingkuhannya. dia sempat minta maaf dan berjanji tidak akan mengulanginya namuan di bulan Juli saya memergokinya sudah selingkuh lagi dengan perempuan yang berbeda. setelah ditelaah dia telah berselingkuh dengan perempuan kedua sejak bulan januari 2021. ketika saya tanya bagaimana keinginannya apakah ingin lanjut atau menyelesaikan pernikahan ini, suami saya selalu menghindar dan tidak mau menjawab. Hingga saat ini beliau tidak menggugat cerai saya dan masih berselingkuh dengan perempuan itu diam-diam.

Rizki

Jawab:

Kartu Anda adalah 17. Stork, 3. Ship dan 9. Bouquet. Dari ketiga kartu tersebut, Anda sangat disarankan untuk mengubah persepsi tentang pernikahan, atau justru mempertanyakan kembali apa sih pernikahan itu jika situasinya seperti yang Anda alami. Mungkin jika saat ini Anda mengharapkan suami menggugat, tidak akan bisa, justru Andalah yang harus mengambil sikap untuk kebaikan dan kesehatan mental diri Rizki sendiri. Jika belum siap dan mandiri secara finansial. Rizki bisa saja menunda hal ini - sementara itu harus mencoba meluangkan waktu untuk travelling sendiri. Mengapa travelling? karena Rizki perlu energi lain yang lebih baik untuk masuk ke dalam diri, buat kepalamu lebih jernih dalam berpikir, sehingga bisa mendapatkan solusi terbaik untuk dirimu. Dan ujung-ujungnya adalah mengapresiasi diri, menghargai diri sendiri, karena jika bukan Anda, siapa lagi?



Simak Video "Nuansa Gelap Poster Drakor Jisoo BLACKPINK-Jung Hae In 'Snowdrop'"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)