Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Ingin Kembali Kerja Tapi Galau Tinggalkan Anak, Harus Bagaimana?

- wolipop Senin, 01 Nov 2021 05:30 WIB
Motherhood Exhaustion Concept. Tired young mom breastfeeding baby and working on laptop at home, feeling frustrated, free space Foto: Getty Images/iStockphoto/Prostock-Studio
Jakarta -

Saat ini kondisi bisnis suami sedikit menurun pemasukannya dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Dan saya hanya sebagai ibu rumah tangga. Saat ini saya sudah mencoba berjualan online tapi belum signifikan hasilnya, saya ada keinginan untuk bekerja namun saya bingung jika saya melamar kerja anak dengan siapa?

Riaku

Jawab:

Kartu yang terbuka adalah 2. Clover, 18. Dog, dan 29. Woman. Dari tebaran ini tampaknya tugas Anda adalah mendukung rumah tangga dari sisi feminin. Tidak berarti harus bekerja dengan syarat dan kondisi dari luar. Justru Riaku lah yang harus membuat pekerjaan apapun nyaman dilakukan dari rumah. Di saat ini kondisi penurunan ekonomi adalah hal yang umum, jadi jika tidak "jobless" jangan lupa bersyukur ya. Tetapi jika masih tetap ingin bekerja, maka sewa pengasuh dong, orang yang dipercaya. Semua ada konsekuensinya, kalau ingin besar penghasilan, pasti harus ada pengorbanan pengeluaran lainnya seperti transport, pengasuh, biaya hang out, outfit, dll. Yang penting pastikan pengorbanannya sepadan, jika tidak ya maksimalkan kondisi dan tekun dengan apa yang dikerjakan.



Simak Video "Nuansa Gelap Poster Drakor Jisoo BLACKPINK-Jung Hae In 'Snowdrop'"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)