Pacaran dengan Duda yang Masih Dekat dengan Mantan Istrinya, Harus Bagaimana?

Rani Dharma - wolipop Senin, 25 Okt 2021 05:30 WIB
Offended woman sitting back to lover looking away avoiding talking, millennial couple having serious fight, mad man screaming or lecturing wife, stubborn female not ready to compromise or reconcile Foto: Getty Images/iStockphoto/fizkes
Jakarta -

Saya menjalin hubungan dengan duda dan punya anak. Belakangan hubungannya dengan mantan istrinya tampaknya sangat akrab. Pertanyaan saya, apakah dia masih mencintai mantan istrinya, dan bagaimana keseriusannya terhadap saya?


Fani

Jawab:

Kartu yang terbuka adalah 13. Child, 20. Garden, dan 8. Coffin. Dari kartu-kartu ini tampaknya kartu pertama mengindikasikan bahwa hubungan kalian masih sangat "muda" atau awal untuk disebut sebagai serius. Kartu pertama dan kedua menunjukkan bahwa masing-masing masih ingin menampilkan hubungan sebagai kebutuhan " agar diakui masyarakat". Anda terutama, harus menjalin koneksi yang dalam (koneksi hati ya - bukan fisik) agar bisa dianggap memang betul ada yang patut untuk dia perjuangkan. nah dari kartu kedua dan ketiga, coba ubah persepsi dan tujuan hubungan kalian berdua. Bukan hanya sekedar punya pacar - nanti menikah - agar terlihat seperti orang umumnya. Tapi apakah diri Anda benar-benar butuh dan dirinya juga benar-benar saling membantu kalian berkembang, tumbuh makin dewasa dan cobalah untuk mendifinisikan kebahagiaan bersama itu apa. Mantan tidak ada hubungannya. Jika Masih cemburu dan tidak melihat hal tersebut sebagai bagian dari kehidupan dia sebelumnya, maka cek lagi deh tujuan Anda pacaran.



Simak Video "Nuansa Gelap Poster Drakor Jisoo BLACKPINK-Jung Hae In 'Snowdrop'"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)