Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Pasangan Sering Ngutang, Bagaimana Menyadarkannya?

- wolipop Selasa, 12 Okt 2021 18:15 WIB
Offended woman sitting back to lover looking away avoiding talking, millennial couple having serious fight, mad man screaming or lecturing wife, stubborn female not ready to compromise or reconcile Foto: Getty Images/iStockphoto/fizkes
Jakarta -

Bagaimana sikap saya ketika pasangan saya sering sekali berutang, dari mulai nominal puluhan juta, hingga sekarang ratusan juta, sedang kami tidak punya aset apapun untuk dijual, sementara hutang di bank dan juga ada beberapa orang, apa yang harus saya lakukan? Tetap bertahan? Atau saya menyerah? Dan apakah utang itu akan bisa lunas? Sedangkan pekerjaannya freelance.

Desi

Jawab:

Two of Cups, Two of Hazards terbalik, dan Queen of Wands. Dari tebaran ini tampak Anda tidak mengantisipasi kebiasaan yang buruk ini berkembang sedemikian rupa. Sayangnya tampak tidak ada usaha untuk memperbaiki diri dari pasangan ya, sehingga Anda harus menjaga agar hal ini cepat teratasi. Carilah perencana keuangan dan sisihkan cash untuk sesi bersama konsultan tersebut, untuk mengetahui cara terbaik memperbaiki dan perlahan membayar hutang-hutang kalian. Ingat, utangnya bisa jadi utangmu juga lho karena status yang dikenal orang. Jika memang tidak ada penghargaan dan tidak ada perubahan juga, maka lebih baik selamatkan diri Anda deh Desi.



Simak Video "Putri Mako Beberkan Alasan Nikahi Pria Biasa"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)