Sudah PDKT Namun Tiba-tiba Menjauh, Sengaja Ghosting?

Rani Dharma - wolipop Selasa, 14 Sep 2021 16:45 WIB
Young depressed male having anxiety alone himself in the bathroom. Young teenager male having breakdown alone. Foto: Getty Images/iStockphoto/yasinemir
Jakarta -

Saya berkenalan dengan seorang wanita sekitar satu minggu. Di awal perkenalan kami saling bertukar cerita satu sama lain, namun setelah beberapa hari, intensitas komunikasi kami mulai berkurang. Yang saya tahu, beberapa hari terkahir dia mengeluh sedang tidak enak badan. Kami tinggal berjauhan, beda provinsi, jadi saya tidak bisa memastikan kabarnya. Saya ingin tahu apa yang terjadi kepadanya saat ini, apa dia sengaja melakukan ini untuk menjauh dari saya? Terima kasih.

Fernando

Jawab:

Kartu yang terbuka untuk Fernando adalah Man, Anchor, dan Rats. Dari kartu ini tampaknya ada sosok lelaki yang muncul dan membuat wanita tersebut sulit bergerak. Bisa saja alasannya sakit itu benar tetapi tetap ada orang yang menyuruh wanita ini untuk tidak banyak berkegiatan. Kalau untuk menjauh saya rasa tidak karena kartu tidak ada petunjuk yang mengarah ke sana. Namun ada hal yang mengganggu energi atau waktu si wanita ini sehingga memang harus mengurangi intensitas ngobrol kalian.



Simak Video "Andrea Meza Jalani Masa Terpendek Sebagai Miss Universe"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)