Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Suami Tidak Menafkahi Selama Pernikahan, Haruskah Rumah Tangga Dipertahankan?

- wolipop Selasa, 14 Sep 2021 05:30 WIB
Ilustrasi perceraian Foto: Getty Images/iStockphoto/Makidotvn
Jakarta -

Pernikahan sudah berjalan selama 16 tahun tetapi suami sering tidak berpenghasilan. Sejak awal pernikahan sampai sekarang segala kebutuhan rumah tangga, sekolah,liburan dsb saya yang menanggung.

Suami sulit jalan nafkahnya atau tidak pandai mencari uang. Hidupnya santai. Tetapi saya gugat cerai dua kali karena orangnya secara kejiwaan tidak stabil dan tidak berpenghasilan. Tetapi suami keukeuh tidak mau cerai alasannya masih sayang dan mau berubah sikapnya.

Bagaimana jalan hidup saya? Karena saya merasa tidak happy dan tidak bisa lepas dari ini semua.

Lely

Jawab:

Heart, Rats, Ship. Dari kartu ini tampaknya memang dia masih cinta namun hal ini juga yang dia manfaatkan untuk menggerogoti Anda seperti tikus dalam kartu. Kecil-kecil gigitannya tapi membuat dana Anda bocor terus.

Dari kartu, cepat atau lambat Anda akan berpisah atau terlihat salah satu melarikan diri (bisa literally bisa figuratively). Oleh karena itu saran kartu untuk mengambil langkah tegas, dalam menata kehidupan Anda sangat diperlukan.

Ketidakstabilan dia jika sudah berpisah (misalnya) bukan tanggung jawab Anda, dia sudah berumur, artinya dewasa, seharusnyalah dia bertanggung jawab atas dirinya sendiri.



Simak Video "Ada-ada Saja! Arief Muhammad Jual Udara Las Vegas"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)