Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Dianggap Matre Oleh Orangtua Kekasih, Harus Bagaimana?

- wolipop Kamis, 09 Sep 2021 16:45 WIB
Ilustrasi suami istri Foto: Getty Images/GlobalStock
Jakarta -

Saya mempunyai pasangan yang berlatar belakang kurang perhatian dari orangtuanya. Dulu saat awal pacaran, orangtuanya menerima dengan baik hubungan kami. Tapi sekarang mereka semakin ikut campur dalam hubungan kami. Saya dan pasangan pun sering berantem.

Apalagi ketika orangtua si cowok minta duit sama anaknya dan anaknya pas nggak ada duit pasti yg disalahkan saya, dibilangnya saya yang menghabiskan uang anaknya dan telah membuat hidup anaknya jadi hancur. Saya dan pasangan saya sudah hampir dua tahun menjalin hubungan. Apakah kami memang tidak cocok? Bagaimana gambaran ke depannya untuk hubungan kami apakah bisa dibawa serius atau tidak? Terima kasih.

(Dewi)

Jawab:

Tower, Bear, dan Moon. Jadi dari kartu ini tampaknya sang orang tua mulai menganggap anaknya bisa mencari dan berbagi penghasilan. Karena dulu dia tidak diperhatikan karena si orang tua berpikir bahwa mereka tidak bisa mengharapkan apapun dari sang anak. Kalian sendiri sebenarnya tidak ada masalah, selama si anak bisa menyelesaikan keruwetan ortunya dengan dirinya.

Jadi yang terjadi adalah kamu terperangkap diantara situasi yang buruk Dewi. Saran kartu adalah berkomitmen untuk membuat orang tuanya terpenuhi kebutuhannya, atau tinggalkan hubungan ini sampai pasangan Anda mempunyai batasan jelas mengenai finansial dan bagaimana hubungan ortu dan kamu agar tidak saling tuduh.

Karena hal ini harus dibuat oleh pasanganmu, bukan olehmu. Jadi objektif saja dalam mencari solusi, karena jika masih terbelit kondisi seperti ini maka cepat atau lambat kalianlah yang akan saling benci



Simak Video "STUDIO POP SHOW: SEASON 3 EPISODE-3"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)