Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Merasa Tidak Dicintai Suami, Harus Bagaimana?

- wolipop Selasa, 07 Sep 2021 17:17 WIB
Shot of a young businesswoman looking stressed out in an office Foto: Getty Images/Cecilie_Arcurs
Jakarta -

Saya dan suami menikah sudah delapan tahun, tapi dia terlihat tidak menganggap saya sebagai istri dan menghargai saya, seperti terpaksa menikah. Dulu kami sempat putus dan punya pacar lagi, tak lama dia pun minta kembali dan akhirnya menikah, tapi ternyata dari awal pernikahan saya tidak merasakan dicintai dan disayangi oleh suami sendiri.

Apakah dia hanya ingin saya kembali agar tidak ingin lihat saya dengan pria lain? Satu minggu setelah menikah saya kembali dengan mantan saya hingga sekarang. Apa yang harus saya lakukan? Sekarang saya dan suami sudah tidak saling bicara tiga minggu dan dia cuek saja.

Fe

Jawab:


Stars, Rider, Coffin. Dari tebaran kartu ini tampak yang dibutuhkan adalah cahaya-cahaya kecil seperti bintang-bintang yang bertaburan di langit. Cobalah untuk memberi petunjuk pada suami bagaimana kamu mau diperlakukan. Jika memang tidak bisa maka Rider sang penunggang kuda tentu akan mudah sekali membawa Anda bertualang namun tidak ada jaminan untuk ke depannya ya. Jadi lebih baik di masa sekarang ini perjelas hubungan dengan suami.

Jika tidak hal ini akan mudah sekali mengarah ke perpisahan. Coffin atau peti mati perlambang transformasi, jadi demi kebahagiaan berdua (terutama dirimu), bertransformasilah. Jangan jadi orang yang sama delapan tahun lalu, tapi jadilah Fe yang lebih baik, berkomunikasi dengan suami lebih baik, dan punya kehidupan yang membahagiakan, bukan hanya pura-pura/permukaan saja.



Simak Video "Deretan Kontroversi yang Iringi Kesuksesan Squid Game"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)