Masih Sering Mengenang Mantan Sampai Terbawa Mimpi, Apa Artinya?

Rani Dharma - wolipop Minggu, 05 Sep 2021 21:12 WIB
Young woman with hands on eyes sitting depressed in car Foto: Getty Images/iStockphoto/Martinan
Jakarta -

Belakangan ini saya sering sekali memimpikan mantan kekasih sebelum suami saya. Belakangan ini saya berkomunikasi dengan adiknya, kita sudah sama-sama menikah dan punya anak, dulu kita pisah karena hal kecil.

Agar kita lupa kita sama-sama punya kekasih namun saya malah tidak bisa lupa karena kenangan dan perjuangan dari hal kecil sampai besar bersama yang masih membekas. Apakah arti dari mimpi itu?

Rasma

Jawab:

Kartu Anda adalah Rider, Lady dan Heart. Jadi dari awal, kelihatannya penyebab Anda mimpi adalah bagaimana Anda melihat mantan ini sebagai orang yang masih mempesona, bebas dan menarik kehidupannya. Nah perhatikan apakah arti mantan untuk diri Anda, apa yang dia representasikan di dalam hidupmu Rasma? Apakah keberanian? atau keriangan? Jujurlah dan catat, ya.

Kemudian kartu kedua ini adalah dirimu, yang ingin menjadi seperti diri mantan, melakukan apapun dengan sepenuh hati. Maka jika sudah tertulis apa representasi dia dalam hidupmu, maka lihat apakah hidupmu perlu dibereskan di bagian tersebut?

Jika iya maka berusahalah mencari jalan keluar karena hal itulah yang mengganjal di kehidupanmu sekarang ini (bukan berarti mantan ingat juga ya). Dengan begitu hatimu akan lebih lega, dan dijamin mimpi itu tidak akan kembali.



Simak Video "Deretan Kontroversi yang Iringi Kesuksesan Squid Game"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)