Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Pacar Suka Chat dengan Wanita Lain, Bisakah Si Dia Dipercaya?

- wolipop Kamis, 02 Sep 2021 12:46 WIB
Young asian woman is upset that man uses phone all the time without paying attention to her. Man holds phone pay attention on smart mobile phone while sit on bed with ignoring on his girlfriend. Foto: iStock
Jakarta -

Kami telah berhubungan 1,5 tahun. Pada awalnya saya berpikir dia dapat dipercaya (tidak flirting dengan wanita lain). Ternyata saya menemukan WA chat dia. Dia intens chat dengan seorang wanita. Saya marah dan kecewa tetapi sepakat untuk mencoba kembali hubungan ini.

Tetapi saya masih takut jika dia tidak menepati janjinya untuk setia. Saya juga mengetahui di waktu yang sama dia masih suka dihubungi mantan pacarnya bahkan berani memanggilnya dengan sebutan sayang. Padahal mereka sudah lama putus.

Yang jadi pertanyaan. Apakah pacar saya bisa saya percaya lagi? Karena saya sudah lelah merasa khawatir dan takut jika dia kembali berhubungan dengan wanita lain. Terima kasih sebelumnya.

(Maya)

Jawab:


Cross, Bear, Dog. Ketiga kartu ini menunjukkan bagaimana hubungan Anda dan kondisi kalian berdua dengan situasi yang ada. Jadi dari awal, memang partner Maya bisa dibilang sudah membawa sifat atau kebiasaan yang membebani hubungan kalian berdua.

Walalupun begitu, di awal memang biasanya tidak terlihat, karena Maya lebih terpesona dengan "kebaikan" dan cara dia yang oke dalam memperlakukan pasangan. Oleh karena itu, rata-rata kekasihnya yang dulu pun masih setia menjalin hubungan, baik itu dilabeli teman biasa, atau TTM atau TST. Mengenai percaya atau tidak, itu tergantung berapa banyak hal yang dia sampaikan secara jujur dan kualitas hal/topik yang dia sampaikan.

Untuk itu sebaiknya Maya membuat daftar, hal apa saja yang merupakan prioritas dan tidak bisa ditawar dalam suatu hubungan, agar kamu bisa percaya. Di luar priorotas tersebut, maka sebaiknya kalian kompromi atau kamu harus bisa mentolerir pasanganmu,
karena dari tebaran tersebut kelihatannya pasanganmu ini memang harus ada "dayang-dayang" agar tidak bosan.



Simak Video "STUDIO POP SHOW: SEASON 3 EPISODE-3"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)