Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Menjalin Hubungan dengan Pria yang Suka Menghilang, Apa Takut Komitmen?

- wolipop Senin, 23 Agu 2021 17:45 WIB
Positive young couple sitting at lake shore and making sausages on fire during night camping Foto: Getty Images/iStockphoto/shironosov
Jakarta -

Saya menjalin hubungan LDR dengan pria dan berulang kali ia datang dan menghilang hingga lima kali. Ketika saya bilang sayang, dia menghilang. Lalu datang lagi beberapa bulan kemudian.

Sempat dibuat kecewa berkali- kali. Saya anggap dia punya kelainan personality. Saya tidak pernah meminta hubungan denganya untuk serius.

Sebenarnya apa yang terjadi dengan dia yang suka datang dan pergi? Dia takut dengan komitmen?

(Rin)

Jawab:

Kartu yang muncul adalah Page of Wands, King of Cups dan Knight of Wands terbalik. Dari sini ada indikasi dia suka pada Rin. Namun maaf nyalinya kecil, sehingga tampak seperti bermain-main saja.

Selama dia tidak bisa mendewasakan diri (dan itu adalah PR-nya, bukan kamu), maka lebib baik perlakukan sekadarnya saja. Bisa juga dilupakan sehingga dia tertohok jika kamu tidak menyimpan nomernya dan bertanya siapakah ini? Lebih baik kamu memanifestasikan (dengan pikiran dan afirmasi) pria yang dewasa, bertanggung jawab , available dan serius denganmu. Hargailah dirimu sendiri maka orang yang tepat akan datang kepadamu ya.



Simak Video "STUDIO POP SHOW: SEASON 3 EPISODE-3"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)