Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Menghadapi Dilema Ketika Suami dan Ibu yang Tinggal Serumah Tak Akur

- wolipop Senin, 16 Agu 2021 16:30 WIB
energetic senior woman praying for success Foto: Thinkstock
Jakarta -

Saya dan suami tinggal bersama ibu kandung saya. Suami mau mengalah karena ibu saya tinggal sebatang kara. Namun, banyak masalah yang datang dari mulai ibu tidak suka kepada suami, suami juga tidak suka kepada ibu karena pelit. Dilema, saya harus seperti apa ?Bagaimana rumah tangga saya ke depan nya?

(Rista)

Jawab:

Kartu yang muncul adalah Jangkar, Burung, Ikan. Dari kartu-kartu tersebut terlihat bahwa keduanya merasa ingin menjadi "jangkar" alias orang yang berperan dominan. Pantas saja tidak cocok karena masing-masing merasa ego nya terancam. Sementara kamu yang terjebak di tengah-tengah kadang plin-plan mau berpihak kemana. Untuk itu saran kartu adalah untuk tidak membicarakan hal A (mengenai ibu) kepada B (suami) dan tidak membicarakan hal B kepada A.

Anda juga harus bisa punya sikap, jika ibu/suami mengomel sampaikan dengan baik bahwa Rista tidak mau mendengar hal yang tidak cocok antara mereka berdua karena itu menyakiti hati kamu. Kalau masih bicara juga, Anda tinggalkan tempat akan lebih baik. Sebaiknya memang dua keluarga itu tidak disatukan karena jelas memicu konflik. Namun jika situasinya memaksa Anda bersama, maka Andalah yang harus tegas terhadap keduanya. Anda yang harus mengatur bagaimana mereka bisa bersikap, karena jika tidak maka Anda yang akan makin susah hati.

(hst/hst)