Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Ingin Menikah dengan Duda Tapi Ditentang Orangtua, Harus Bagaimana?

- wolipop Jumat, 13 Agu 2021 14:47 WIB
Sad woman hugging her boyfriend and looking down couple problems concept Foto: Thinkstock
Jakarta -

Saya punya calon suami duda tanpa anak, sementara saya masih gadis. Di umur saya yang sekarang saya sudah ingin menikah dengan calon saya. Namun orang tua sepertinya kurang suka dengan calon saya ini. Alasannya macam-macam. Perbedaan statuslah, LDR, dan banyak lagi. Mereka meyakini bahwa akan ada org lain yang lebih baik untuk saya di masa depan. Sementara saya menilai bahwa calon saya ini meskipun banyak kekurangan tapi dia adalah orang yang jujur, tulus, pekerja keras, bertanggungjawab dan setia.

Saya ingin menikah dengan calon saya ini tapi harus dengan restu orangtua. Saya tidak berani menikah tanpa restu mereka, di lain pihak saya merasa calon saya ini sudah pas untuk saya.

(Ana)

Jawab:

Kartu yang muncul adalah Anjing, Rubah dan Gunung. Dari tebaran ini terlihat bahwa kekasih itu cukup setia dengan pekerjaan/tugasnya. Nah di sini juga terlihat bahwa sebenarnya orang tuamu melihat bahwa kamu bukan prioritas bagi si duda ini. Selain mereka pasti keberatan dengan statusnya. Dari sini sebenarnya juga tampak bahwa jika kamu tidak siap mandiri (menikah atau tidak) maka lebin baik tunda dulu deh melanjutkan ke arah serius dengan si dia. Karena memang prioritas dia bukan hanya kamu, melainkan banyak hal lain. Anda bisa cek dengan melanjutkan saja hubungan ini dan lihat berapa
berjuang sih pacar Anda ini ke depannya.

(hst/hst)