Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Lelah Ditarik-ulur Seperti Layangan, Dia Serius Cinta atau Hanya Iseng?

- wolipop Kamis, 05 Agu 2021 17:55 WIB
Stressed young woman embracing knees, sitting alone on couch in living room, feeling depressed. Unhappy desperate millennial curly lady regretting of decision, thinking of personal problems at home. Foto: Getty Images/iStockphoto/fizkes
Jakarta -

Saya sedang dekat dengan seseorang, kami bertemu pertama kali saat bekerja di RS khusus Covid. Seiring berjalannya waktu, tak lama saya masuk, dia dipindahkan tugas ke daerah. Komunikasi pun selalu saya chat, kadang dia chat. Akhir-akhir ini dia selalu bilang, 'Tunggu aku ya ke Jakarta'. Di video call pun dia bilang, 'Soon tunggu waktu yang tepat.' Yang saya bingung, apakah harus menunggu dia atau tidak? Aku lelah dia bilang tunggu terus, tapi tak pernah tepati janjinya. Apakah dia tahu aku punya rasa dengan dia? Karena jujur aku capek tarik ulur seperti layangan. Terima kasih semoga bisa membantu percintaan aku.

(AA)

Jawab:

Kartu yang muncul adalah Book, Lily dan Man. Dari tebaran ini tampaknya orang tersebut mempunyai prioritas lain yang memang sudah diniatkan untuk diselesaikan. Hal tersebut merupakan ekspertise (keahlian) dirinya, dan dia rasa lebih membutuhkan perhatian saat ini. Tampaknya menyangkut pekerjaan juga. Tentu saja jika dikaitkan dengan menunggu atau tidak, adalah bagaimana Anda menyikapi prioritasnya tersebut. Jika memang Anda mengerti dan maklum atas pekerjaannya, maka menunggu bukan masalah. Cuma kalau kalian tidak ada komitmen jelas ada baiknya ditanyakan, namun jangan harap cara kalian berhubungan akan normal seperti sebelum pandemi ya. Segala sessuata sekarang ini sudah berubah, tinggal bagaimana Anda menyikapinya.

(hst/hst)