Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Pacar Sembunyikan Hubungan dari Teman, Apakah Dia Tulus Mencintai?

- wolipop Jumat, 09 Jul 2021 17:16 WIB
couple in fight Foto: Thinkstock
Jakarta -

Pacar saya ternyata tipikal laki-laki yang banyak meminta pinjaman uang dengan dalih untuk bertahan hidup karena saat ini posisinya sedang melakukan kegiatan selama tiga bulan di Aceh. Awalnya saya tidak terlalu mempermasalahkan, namun lama kelamaan saya semakin dibuat aneh dengan tingkahnya yang terlalu berorientasi pada uang. Bahkan termasuk sikapnya yang 'secara tidak langsung' ingin meminta bantuan materil kepada saya.

Tapi saya peka akan hal tersebut, dan dengan jujur saya menolak karena posisinya saya pun sedang kekurangan uang. Lain dari hal itu, saya juga mendapatkan satu fakta bahwa pacar saya ternyata tipikal laki-laki yang cuek.

Saya sempat curiga dia tidak serius dengan saya. Namun lagi-lagi luluh dengan perkataannya yang seolah meyakinkan bahwa ia serius mencintai saya. Tapi sikapnya seolah menunjukkan hal yang bertolak belakang, karena dia pun enggan mengungkapkan status hubungan kami di depan temannya.

Saya seringkali merasa berjalan sendirian dalam hubungan dan tidak merasa dihargai. Tapi lagi-lagi endingnya selalu sama, dia meyakinkan saya kalau dia serius mencintai saya. Apakah saya harus mempertahankan, dan apakah pacar saya tulus mencintai saya?

(Anisa)

Jawab:

Kartu yang muncul adalah Eight of Coins, Queen of Wands terbalik dan Knight of Wands terbalik. Dari tebaran ini jelas dia sedang membangun sesuatu yang sayangnya tidak pakai uang sendiri.

Terlihat kartu Anda Queen of Wands terbalik, artinya dang dan usaha Andalah yang membiayai apapun yang sedang dibangunnya, tapi Anda tidak ia akui. Kemungkinan dia punya cerita versi dirinya sendiri ke orang-orang.

Sebaiknya tipe seperti ini Anda jauhi saja ya, kasihan, ada kartu Knight of Wands terbalik disini yang mengisyaratkan dia tidak banyak bergerak alias 'mager', toh Anda yang biasanya memberi dukungan biaya dan cepat luluh percaya pada dirinya. Karena kalau memang tulus dan baik, sewajarnya tidak ada yang perlu dia tutupi dari temannya, malah seharusnya bangga punya kekasih yang mendukung secara finansial.



Simak Video "Fakta Medali Olimpiade Tokyo 2020 yang Terbuat dari Limbah Elektronik"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)