Bisakah Kembali ke Mantan yang Sudah Menikah?

Rani Dharma - wolipop Jumat, 02 Jul 2021 15:38 WIB
Bad News. Depressed Asian Girl Looking At Smartphone Screen At Home With Sad Face Expression, Sitting On Floor Near Couch, Closeup Foto: Getty Images/iStockphoto/Prostock-Studio
Jakarta -

Saya sudah berpacaran selama tiga tahun dengan pacar saya. Namun kami kemudian putus dan dia menikah. Sampai menjelang pernikahannya, mantan pacar masih menghubungi saya sampai akhirnya dia meninggalkan saya tanpa pesan.

Hingga saya tahu sekarang dia sudah menikah. Namun sampai sekarang kami masih menjalin komunikasi. Apakah besar kemungkinan saya bisa kembali dengan mantan yang sudah menikah?

(Dita)

Jawab:

Kartu yang ada di tebaran adalah Two of Swords, Nine of Coins dan Queen of Coins terbalik. Dari kartu pertama tampaknya Anda sedang dibutakan cinta dan kurang bisa melihat logika situasi secara jernih.

Karena situasinya adalah satu: dia pria yang sudah meninggalkan Anda tanpa pesan, dan yang kedua: dia sudah jadi suami wanita lain. Apakah Anda tidak dapat menghargai diri sendiri dengan masih menaruh harapan?

Di sini kartu kedua mengingatkan agar tidak cepat jatuh kasihan dengan ceritanya dan mungkin memberi bantuan-bantuan (apalagi berupa materi). Karena sudah cukup jelas dia tidak memilih Anda lho. Dia meninggalkanmu.

Untuk itu kartu sangat menyarankan agar Dita fokus kepada pemberdayaan diri, bukan buang-buang energi dengan meneruskan komunikasi apalagi mengharapkan bisa kembali. Karena tampaknya dia memilih wanita berdasarkan kondisi keuangannya.



Simak Video "Wujud Masker Atlet AS yang Curi Perhatian di Olimpiade Tokyo 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)