Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Suami Sering Pulang Pagi karena Tidak Disukai Keluarga

- wolipop Rabu, 12 Mei 2021 18:30 WIB
ilustrasi pasangan sedih Foto: Thinkstock
Jakarta -

Bagaimana cara saya mengatasi suami yang sering pulang subuh? Dan baru-baru ini saya mengetahui sebagian keluarga tidak senang dengan suami. Tapi alasannya suami pernah dipermalukan di keluarga saya ketika lahiran. Saya ingin rumah tangga utuh dan suami kembali seperti dulu tidak pulang lama lagi. Dia tidak betah karena ada keluarga yang tidak suka suami. Saya harus bagaimana? Saya cinta suami dan keluarga juga.

(Thuthy)

Jawab:

Kartu yang muncul adalah Fox, Rider, Coffin dan solusi adalah Anchor. Dari kartu-kartu ini tampaknya alasan pekerjaanlah yang bisa dijadikan alasan suami untuk berjalan sendiri di mana dia tidak diganggu oleh komentar-komentar pedas orang yang tidak mau dia dengar. Hal ini harus dan akan segera diubah (ada peti mati dalam tebaran Anda yang berarti perlunya perubahan).

Solusinya adalah stabil dengan mempunyai jangkar, yang diartikan sebagai Anda dan suami harus punya teritori sendiri (rumah dan area kalian sendiri). Sudah sangat umum bahwa keluarga inti Anda yang bersuami adalah Anda dan suami, bukan adik, kakak, apalagi orang tua, tante, om dll. Kalian memang diharuskan mempunyai aturan dan kesepakatan kalian sendiri.

Tidak usah membuat apalagi mempersilakan orang lain mencampuri kehidupan rumah tangga Anda. Tidak usah juga membenci atau memusuhi salah satu. Hanya "tahu menempatkan diri" adalah kunci dari semua ini.

(hst/hst)