Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Suami Talak 1 Tapi Belum Resmi Cerai, Kini Malah Punya Istri Ke-3

- wolipop Selasa, 11 Mei 2021 16:45 WIB
Young woman is sitting hunched at a table at home, the focus is on a mans fist in the foregound of the image Foto: Dok. iStock
Jakarta -

Saya sudah berpisah selama 18 tahun dengan suami. Kami berpisah namun tidak secara resmi. Dia hanya memberikan talak 1. Sampai saat ini dan sekarang dia telah memiliki istri yang ke-3 tanpa menceraikan saya dahulu.

Sudah sekian umur anak saya dia tak sekalipun datang memberi nafkah. Saya selalu sabar dan legowo tapi semenjak anak makin besar dan dia makin menjauh ada rasa segan dekat anak-anak kandungnya. Apakah saya salah jika saya memutuskan bercerai resmi dengan dia? Saya sudah muak dengan semua ini. Jika saya salah dengan memutuskan bercerai resmi di mana letak salahnya?

(Mimin)

Jawab:

Kartu yang muncul adalah Heart, Man, Key, dan kartu House. Jadi dari kartu pertama dan kedua tampaknya kesalahan Anda adalah terlalu mencintai pria ini sehingga sangat toleran atas apa saja perbuatannya. Bahkan sampai sekarangpun tampaknya Anda masih menimbang-nimbang, dan dia tahu itu.

Oleh karena itulah Mimin harus benar-benar mencari tahu apa untung ruginya berstatus menikah tanpa diberi nafkah atau bercerai dan lengkap dengan tuntutan gono gini. Dari sisi kartu Anda sudah mendapat tanda oke walaupun disini tampaknya Anda sudah banyak buang waktu dengan menunggu selama ini. Lebih baik berdayakan diri Anda, dimana Mimin bisa bekerja dari rumah dsb.

(hst/hst)