Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Dijodohkan Ortu Tapi Sudah Punya Pria Pilihan Sendiri, Haruskah Terus Terang?

- wolipop Jumat, 23 Apr 2021 17:01 WIB
Stressed young woman embracing knees, sitting alone on couch in living room, feeling depressed. Unhappy desperate millennial curly lady regretting of decision, thinking of personal problems at home. Foto: Getty Images/iStockphoto/fizkes
Jakarta -

Saya dijodohkan oleh orang tua. Tetapi saya tidak memiliki perasaan apapun. Saya sudah memiliki pilihan sendiri dan sangat menyayangi orang itu namun orang tua saya tidak tahu. Selama ini saya backstreet. Saya takut jika mengenalkan pilihan sendiri ke ortu ada penolakan. Karena memang perjodohan tidak bisa dibatalkan. Saya harus bagaimana? Saya takut menyesal di kemudian hari.

(Vivi)

Jawab:

Kartu yang muncul untuk Vivi adalah The Hanged Man, Five of Cups, dan King of Wands terbalik. Di sini tampaknya Anda akan dipaksa pasrah dengan keputusan keluarga. Hal ini terlihat dari kartu pertama dikarenakan Anda tidak berani jujur. Yang jelas akan ada seseorang yang sangat sedih dengan perjodohan ini. Anda, di lain pihak terlihat tidak begitu patah hati karena si calon ini cukup menjanjikan, namun sekali lagi Anda diingatkan agar jujur baik kepada orang tua dan calon.

Memulai sesuatu yang penting dalam hidup sebaiknya dengan kejujuran dan kejernihan akan kondisi dan situasi. Karena kalau tidak hal ini akan menjadi boomerang di hari kemudian. Dan siapapun yang diberikan kondisi tidak jernih akan mempertanyakan motif Anda nantinya.

(hst/hst)