Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Merasa Salah Langkah Menikah dan Jadi IRT, Bisakah Mengubah Keadaan?

- wolipop Kamis, 15 Apr 2021 16:45 WIB
Frustrated young lady sitting on sofa, cuddling pillow, looking away at window. Lost in thoughts unhappy stressed millennial woman regretting of wrong decision, spending time alone in living room. Foto: Getty Images/iStockphoto/fizkes
Jakarta -

Saya merasa salah langkah. Sekarang saya hanya IRT punya suami yang tidak kaya juga. Melihat teman-teman yang sukses kerja atau punya suami kaya, saya merasa diri sungguh tak berguna. Harusnya dulu saya nggak nikah dulu, tapi kerja dulu. Sekarang saya jadi stres dan terus menyesali hidup. Mba tolong lihat, apakah ada kesempatan untuk saya mengubah keadaan?

(Clare)

Jawab:

Kartu yang muncul adalah Four of Cups terbalik, Page of Swords dan Six of Cups terbalik. Dari kartu pertama dinyatakan bahwa Anda tidak akan produktif dengan menyesali waktu yang sudah lewat apalagi menyesali kondisi suami. Hal pertama yang sebaiknya Anda lakukan justru adalah bersyukur! Karena Anda bukan peminta-minta di jalanan dan ditelantarkan oleh keluarga.

Page of Swords memperlihatkan bahwa tidak ada kata terlambat untuk memulai hal baru yang bahkan jaman sekarang bisa dilakukan sapa saja, tanpa melihat umur maupun status sosial. Yang penting adalah niat dan mau belajar. Teknologi sudah sangat memudahkan (belajar dari cismei -
optimalkan untuk buka bisnis sendiri bukan untuk gosip ya) dan akses terbuka lebar di mana-mana. Kartu terakhir pun menyarankan agar tidak merewind terus masa lalu, tapi lakukan Plan-Do-Action (rencanakan - mulai - lakukan dengan konsisten).

(hst/hst)