Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Mimpi Dikejar Segerombolan Ular, Apa Artinya?

- wolipop Rabu, 07 Apr 2021 14:19 WIB
Reticulated python snakes are known to be the longest in the world. (Roslan Rahman/AFP/Getty Images) Foto: Roslan Rahman/AFP/Getty Images
Jakarta -

Saya mimpi di suatu tempat saya dan anak saya segerombolan ular di mana-mana jika saya berlari maka ular itu mengejar saya semua. Ada yang memberi tahu saya jangan berlari agar tidak dikejar ular itu. Saya mengikuti nasihat itu lalu pergi jauh dari tempat itu.

Di perjalanan saya bertemu mantan pacar saya dulu yang sering saya mimpikan walaupun sudah menikah. Dia memanggil saya dan tersenyum. Dalam mimpi itu saya mengunjungi rumahnya bertemu dengan ibunya lalu saya pulang. Kemudian entah bagaimana mantan saya itu bisa menginap di rumah saya. Di situ juga ada orang tua, suami dan anak saya.

Saya sadar saya sudah menikah tapi kenapa saya selalu memimpikan mantan pacar saya bukan hanya sekali dua kali. Terkadang saya bertanya-tanya akan hal itu. Apa maksud mimpi saya?

(Reka)

Jawab:

Kartu yang muncul untuk Anda adalah King of Swords, Eight of Wands dan Ace of Swords. Dari tebaran ini tampaknya pihak mantan masih memikirkan Anda setiap saat dan terus berusaha mengambil alih perhatian Anda dari keluarga. Namun jika mimpi Anda bersama anak, biasanya anak Anda juga diincar olehnya. Dalam tafsir lain bisa juga berarti bahwa Anda sedang dirindukan oleh seseorang.

Di kartu tambahan muncul oracle card Share Your Voice, yang menyarankan agar Anda meniatkan (bisa secara langsung atau disampaikan dalam doa) untuk menyampaikan terima kasih atas waktu dan perhatiannya dulu dan bagaimana sekarang Anda berniat menjalankan kehidupan rumah tangga tanpa gangguan pihak lain. Doakan yang terbaik untuk semua pihak lalu bayangkan kalian sudah tidak terhubung lagi.

(hst/hst)