Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Ketidakpastian Hubungan dengan Teman Dekat yang di Ambang Cerai dari Istri

- wolipop Senin, 01 Mar 2021 16:54 WIB
Waiting for his call. Upset asian girl looking sadly at mobile phone screen, sitting on sofa at home, copy space Foto: Getty Images/iStockphoto/Prostock-Studio
Jakarta -

Dia adalah teman lama saya, yang kembali menghubungi saya setelah 9 tahun kita tidak pernah bertemu. Kita mulai dengan obrolan membahas masa lalu, kemudian ketemu jalan bareng. Sampai akhirnya kita saling jatuh hati dan dia bercerita kalau rumah tangganya sedang di ambang kehancuran. Awalnya dia amat bersemangat berpisah dengan istrinya, namun semakin ke sini saya melihat dia ada rasa bimbang dan bingung ketika saya menanyakan perihal rencana mereka untuk berpisah.

Ya, hal yang memberatkan dia adalah anaknya. Ketika saya bertanya, "Kalau seandainya anakmu memohon kepadamu untuk kembali dengan ibunya, bagaimana menurut kamu?"

Seketika dia bingung dan bilang sama saya kalau "Aku belum tahu jawabannya." Di saat mendengar itu dari dia, hati saya sakit, bingung apakah saya harus melanjutkan hubungan ini atau berhenti di sini?

(Lina)

Jawab:

Kartu untuk Anda adalah Ten of Hazards, Nine of Hazards terbalik dan Knight of Wands terbalik. Dari tebaran ini tampak memang di kartu pertama bahwa awalnya memang dia sangat memanjakan Anda, sehingga kalian merasa saling melengkapi satu sama lain. Namun di fase berikutnya dia mulai menyadari bahwa dia ini sebenarnya banyak tuntutan, dan Lina belum tentu mau menyediakan tuntutan-tuntutan yag dia sebenarnya sudah dapatkan dari istri dan keluarga kecilnya itu.

Di fase selanjutnya, kartu ketiga, tampak dia sudah mulai malas-malasan untuk memulai lagi sebuah hubungan dari awal dengan beban yang tetap harus dia tanggung (seperti anaknya, biaya-biaya dll). Dari tebaran ini tampaknya Lina harus membiarkan dia menyelesaikan masalahnya dulu, janganlah berada ditengah-tengah orang yang sedang berkonflik, Anda hanya akan dapat nama buruknya saja. Jika dia sudah jelas bercerai, maka barulah Anda bisa mulai berpikir untuk pendekatan lagi dengan orang tersebut.

(hst/hst)