Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Menyudahi HTS dengan Teman Masa SMA Tapi 3 Tahun Masih Sulit Move On

- wolipop Jumat, 26 Feb 2021 15:13 WIB
Asian women are sitting hugging their knees in bed. Feeling sad, disappointed in love In the dark bedroom and sunlight from the window through the blinds.Vintage tone. Foto: iStock
Jakarta -

Saya mempunyai seorang teman semenjak SMA yang selalu terlihat cemburu jika saya dekat dengan laki-laki lain. Singkat cerita selepas dari SMA dia menyatakan perasaan pada saya akan tetapi pada waktu itu saya tidak ingin pacaran alhasil kami menjadi bisa dibilang HTS. Setelah menjalani hubungan tersebut selama kurang lebih satu tahun kami terlibat konflik yang berujung menyudahi hubungan kami.

Yang ingin saya tanyakan setelah 3 tahun kami menyudahi hubungan kami tetapi kenapa rasanya saya seperti perasaan terus terikat dengannya dan seperti sulit untuk melepaskannya? Padahal saya sudah move on dan sudah mengikhlaskan semuanya. Terima Kasih.

(Firly)

Jawab:

Kartu untuk Firly adalah Ten of Hazards. Three of Hazards dan Nine of Wands. Dari tebaran tersebut, memang terlihat bahwa alasan Anda masih merasa terhubung adalah karena Anda masih mengingat semua kenangan tentangnya dan masih merasakan sensasinya ketika Anda mengingat peristiwa-peristiwa bersamanya. Di sini yang terbaca adalah Anda berusaha melupakannya tapi tidak berusaha melepas rasa / reaksi badan ketika bersamanya.

Saran dari kartu adalah agar Anda konsisten, jika memang mau melepaskan maka pertama latih fisik Anda untuk tidak berada dalam situasi yang salah. Misalnya jika dulu Anda selalu jalan ke mal jika bersamanya, maka coba sekarang lebih sering ke gym / yoga di lapangan terbuka. Begitu pula dengan kebiasaan lain, latih agar tidak tergantung pada sensuais tersebut. Sehingga jika sudah terlatih, maka otomatis pikiran dan mentalitas Anda sudah terbiasa dan enjoy dengan kebiasaan tanpa dia.

(hst/hst)