Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Mimpi Pacar Selingkuh saat Hubungan Mulai Baik-baik Saja

- wolipop Rabu, 23 Des 2020 14:04 WIB
Thoughtful woman at home - copyspace Foto: Istock
Jakarta -

Saya sudah menjalani hubungan dengan pacar selama 4 tahun. Di tahun ini banyak kejadian yang dia lakukan di belakang saya yang benar-benar membuat saya sakit hati, dia bahkan pernah menghilang beberapa bulan tanpa kabar, dan mulai banyak sekali perubahan pada perilaku dan kebiasaanya.

Tapi sekarang hubungan kami sudah baik lagi, yang menjadi masalah adalah kenapa saya akhir-akhir in selalu memimpikan dia selingkuh tapi di mimpi itu terlihat sangat jelas bahkan seperti dia melakukan hubungan dengan perempuan lain secara terang-terangan. Di mimpi tersebut dia bahkan tidak takut atau merasa bersalah ketika aku melihat/tahu kalau dia ada hubungan dengan perempuan lain, seperti aku tidak di anggap lagi. Tapi kenapa mimpi itu datang ketika hubungan kami sedang baik-baik saja sekarang?

(Tania)

Jawab:

Kartu yang muncul adalah Cyborg terbalik, Ten of Engines terbalik dan Nine of Submersibles. Dari tebaran ini terlihat bahwa Anda sudah sangat ingin "merdeka" dari tekanan dan bisa saja Anda tanyakan langsung kepada kekasih Anda. Namun kartu kedua dan ketiga memperlihatkan bahwa saking terkoneksinya Anda dengan pasangan, maka Anda memang benar sudah dapat "nyambung" dan kemungkinan besar mimpi Anda tersebut adalah projeksi dari hal-hal yang dilakukan pasangan. Pertanyaannya sekarang apakah Anda ingin mengetahui kebenaran dan kejujuran, atau Anda ingin "terlihat" baik-baik saja? Karena disini Anda butuh kejujuran pasangan dan kejernihan melihat situasi lalu baru Anda bisa memilih untuk tetap bersamanya atau membuat komitmen/perjanjian baru agar tidak diselingkuhi terus.

(hst/hst)