Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Pacaran Setahun Selalu Diwarnai Putus-Nyambung, Layakkah Dipertahankan?

- wolipop Senin, 21 Des 2020 17:32 WIB
young asian couple having a big argument. click for more: Foto: Dok. istock
Jakarta -

Hubungan kami sudah setahun dan putus-nyambung, banyak masalah sepele yang diperbesar sampai berkali-kali semua sosmed saya di-block dan setelah beberapa hari dia datang menemui saya hanya untuk memaki setelah itu baikan dan tidak selang lama juga akan seperti itu lagi. Tapi jika dia melakukan kesalahan dia akan membela diri sampai saya tidak berhak untuk marah atau jengkel. Saya harus bagaimana? Saya sudah saling kenal keluarga satu sama lain dan saya tidak mau gagal lagi dalam berhubungan.

Terima kasih.

(Zahra)

Jawab:

Kartu Anda adalah Messenger of Submersibles, Lady of Engines terbalik, dan Five of Engines terbalik. Kartu pertama sudah memberi informasi bahwa Anda sebenarnya tahu apa yang terjadi pada kekasih, dalam arti kondisi mental dan pikirannya ya. Jadi Anda harus menyelaraskan hati dan pikarna untuk menjawab apakah Anda benar butuh orang ini dalam kehidupan Zahra atau tidak?

Hal ini dikarena kelihatannya tuntutan "masyarakat" bahwa Anda harus berpasangan, Anda harus menikah, dll dsb masih mempengaruhi penilaian Zahra terhadap diri. Banyak hal sebenarnya yang sudah tidak sesuai, tetapi selalu diberi alasan agar tidak berpisah. Ya memang Anda memberi dampak positif untuk si kekasih, tetapi apakah Anda mau hidup seperti ini terus di dalam penikahan yang katanya harus seumur hidup?

Kartu kedua mengindikasikan konsekuensi jika Anda teruskan yang dihadapi adalah rasa frustrasi, dan capek akut. Sedangkan kartu ketiga tampaknya sudah terlihat potensi tindakan negatif dari Anda yang dihasilkan dari rasa frustrasi tersebut. Pilihan ada di tangan Anda hanya ingat setiap keputusan dan tindakan selalu ada konsekuensi yang sebaiknya diperhitungkan.

(hst/hst)