Kenal Pria Lewat Kencan Online, Apakah Benar Serius dan Sayang?

Rani Dharma - wolipop Senin, 07 Des 2020 15:10 WIB
Cute young woman holding a smartphone and smiling while reading from it. isolated on white background Foto: Thinkstock
Jakarta -

Dua bulan ini saya sedang dekat dengan seorang pria yg saya kenal lewat kencan online. Sepengelihatan saya orangnya cukup baik, pendiam dan mapan. Tapi dia sangat cuek dan kurang terbuka tentang dirinya, keluarganya (tertutup), sibuk sendiri dengan kegiatannya. Dia pernah katakan serius tidak mau main-main dan buang waktu dalam menjalin hubungan. Apakah benar dia serius dan sayang sama saya?

Ariana

Jawab:


Kartu yang muncul adalah The Magician, Three of Swords dan Ace of Swords. Tampaknya hal ini masih menjadi pemikirannya, dalam artian kartu kedua dan ketiga mengindikasikan bahwa keseriusan memang ada di dalam pikiran pria ini. Kartu pertama The Magician memang memperlihatkan bahwa dia memang biasa mewujudkan berbagai macam keinginan dirinya. Namun yang perlu ditekankan di situasi ini adalah, silakan cek dengan "action"nya. Apakah pembicaraannya seguia dengan yang dia praktekan pada Anda?

Di sini juga yang perlu di-recheck adalah bagaimana hati Anda bereaksi. Apakah ada yang masih mengganjal atau memang perhatiannya terasa tulus? Karena di sini juga ada indikasi masing-masing pernah ada trauma dalam menjain hubungan, oleh karena itu sebaiknya dicek lagi dengan objektif perlakuannya pada Anda.



Simak Video "Tips Diet ala Rina Gunawan Turunkan BB hingga 30 Kg"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)