Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Punya Trauma Kegagalan Pernikahan Masa Lalu, Apakah Hubungan akan Lanjut?

- wolipop Rabu, 18 Nov 2020 15:30 WIB
Ilustrasi pasangan Foto: iStock
Jakarta -

Saya single mom, baru cerai 1 tahun, setelah cerai saya berkenalan dengan pria yang lebih muda 9 tahun, single dan berbeda keyakinan. Kami dekat dan menjadi pasangan, saya putuskan menjalin hubungan karena dia mendekati anak-anak saya, dekat dan terlihat sayang dengan mereka sebaliknya juga begitu.

Sampai sekarang saya belum berani memutuskan kelanjutan dari hubungan ini karena trauma pernikahan yang lalu dan ketidakpercayaan diri saya untuk berkenalan dengan keluarganya. Apakah dengan adanya berbagai perbedaan yang sangat mencolok antara saya dan dia hubungan ini bisa dilanjutkan? Karena anak-anak saya sangat sayang dengan dia, begitu pula saya.

(Zee)

Jawab:

Ten Cups, Four Coins terbalik dan Three Swords menjadi tebaran Anda hari ini. Artinya di sini terlihat kalian sangat saling cinta, dan ingin membangun keluarga bahagia. Namun untuk sekarang ini lebih baik enjoy saja karena yang Anda butuhkan adalah emotional freedom (kebebasan emosional). Jadi tidak ada tekanan harus ini harus itu, sampai hati Anda benar-benar sembuh. Jika Anda sudah merasa "nothing to lose", barulah nanti Zee akan merasakan sendiri apakah perlu berkomitmen lebih serius dengan orang ini atau tidak. Hal inilah yang harus Anda gali sendiri dari diri Zee, bukan dari omongan orang lain.

(hst/hst)