Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Ditinggal Suami Setelah Bertengkar Hebat karena Dia Selingkuh

- wolipop Kamis, 15 Okt 2020 17:40 WIB
Asian women are sitting hugging their knees in bed. Feeling sad, disappointed in love In the dark bedroom and sunlight from the window through the blinds.Vintage tone. Foto: iStock
Jakarta -

Saya ditinggal suami sudah hampir 21 bulan. Karena kesalahan dia yang selingkuh kami bertengkar hebat setiap hari hingga akhirnya dia pergi dan belum kembali lagi.

Keluarga suami pun tidak berniat mempertemukan saya dengan suami. Tapi selama suami pergi saya merasa aneh dengan diri saya sendiri, saya jadi malas untuk melakukan apa saja terutama saya sering memarahi anak-anak, padahal sebelumnya saya tidak pernah begitu. Apa ada hal lain yang membuat saya seperti itu? Dan apakah suami saya akan kembali? Bagaimana nasib rumah tangga juga anak-anak saya?

(Risky)

Jawab:

Kartu yang muncul adalah Rod, Birds, dan Tower. Kartu pertama seperti pecut yang Anda pukulkan pada diri sendiri. Pesan kartu ini adalah agar Anda sebaiknya berusaha semaksimal mungkin untuk mandiri dan mengubah diri menjadi seseorang yang lebih baik. Tetapi jangan sampai malah menghancurkan diri ya (tahu batas saja). Hal ini dikarenakan ada kombinasi dengan kartu kedua, yang mengindikasikan adanya kecaman-kecaman atau omongan yang tidak enak didengar untuk diri Anda. Stop berpikir tenting orang lain (yang kirim ilmu dsb) karena hal beginian tidak akan "masuk" jika diri Anda "bersih" dan "kuat". Untuk itu introspeksi diri, stop menyalahkan orang lain termasuk suami dan keluarganya.

Bertindaklah untuk kebaikan diri sendiri, dan rajin bersih-bersih emosi negatif, agar terbentuk perlindungan yang kokoh untuk diri Risky sendiri. Sehingga hal apapun yang tidak baik, tidak akan pernah bisa mendekat. Toh Anda sekarang sendiri, bereskan hal yang ingin dan harus dibereskan. Jika perlu formalitas, ajukanlah cerai, sehingga tidak ada yang "nyangkut" lagi.

(hst/hst)