Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Calon Suami Belum Berpenghasilan Tetap, Bisakah Jadi Pria Bertanggungjawab?

- wolipop Rabu, 23 Sep 2020 15:56 WIB
Attractive young couple standing with arms around on white background Foto: iStock
Jakarta -

Saya janda 1 anak, pekerjaan saya bisa dibilang cukup mapan. Calon suami saya teman sekolah dulu, masih bujangan tapi penghasilannya tidak tetap. Saya dan orang tua suka dengan kepribadiannya. Tapi saya dan orang tua ragu apakah setelah menikah dia bisa menafkahi saya dan anak saya.

Bagaimanakah ke depannya? Apakah dia bisa menjadi suami dan ayah yang bertanggung jawab? Memenuhi nafkah lahir dan batin? Karena saya pernah gagal, hal ini agak menghambat untuk melangkah lebih jauh, padahal dalam hal kepribadian saya sudah cocok.

Mohon pandangannya seperti apa.

(Nadia)

Jawab:

Kartu yang muncul adalah Seven Swords, yang menandakan dia cukup nekat untuk berniat menikahi Anda. Diharapkan kalian berdua berdiskusi serius karena perbedaan yang besar antara orang yang pernah menikah dan orang yang belum pernah mengalami berada dalam pernikahan. Kartu kedua dalah Eight of Coins yang memperlihatkan dia serius ingin membuktikan diri agar kalian bersama bisa hidup bahagia. Kartu ketiga adalah Five Coins, dimana kalian saling diingatkan untuk siap mental menghadapi naik turun kehidupan.

Ingat agar saling menghargai berapapun yang didapatkan oleh masing-masing. Rezeki jika sudah menikah adalah rezeki bersama, walaupun penghasilan istri memang bisa Anda simpan untuk diri sendiri. Namun jangan lupa kebaikan dan usaha dia, pasti ada harganya juga. Rezeki tidak hanya finansial, melainkan kesehatan, kesetiaan, pengorbanan, dan endurance dalam menghadapi kehidupan. Bicarakan juga tentang kekecewaan Anda akan masa lalu, kemudian bicarakan bagaimana kalian berdua dapat berusaha mencapai suatu keyakinan untuk hidup bersama.



Simak Video "Digaji Rp 367 Juta, Ini Fasilitas Jadi Asisten Magang Ratu Elizabeth II"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)