Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Berada di Tengah-tengah Perang Dingin antara Ibu dan Suami

- wolipop Rabu, 16 Sep 2020 11:04 WIB
energetic senior woman praying for success Foto: Thinkstock
Jakarta -

Suami dan ibu saling membenci dari awal pernikahan karena ada kesalapahaman dan berlanjut sampai saat ini. Usia pernikahan kami 1,5 tahun. Saya dan suami tinggal serumah dengan ibu, dan ibu saya beranggapan suami hanya menumpang. Suami tidak bekerja dikarenakan saat menikah dia harus berhenti bekerja karena tempat kerjanya di luar kota dan saya tidak mau jauh dari ibu. Rencananya setelah menikah kami akan usaha, tapi ternyata uang habis begitu saja.

Setiap saat selalu ada yang dikomplain ibu atas sikap dan sifat suami. Sampai saat ini pun sindiran dan perang dingin sering terjadi, ibu termasuk orang yang blak-blakan dan kasar kalau berbicara sedangkan suami pendiam dan sensitif. Ditambah dengan kondisi suami yang tak berdaya (sudah mencari kerja tapi
belum keterima). Saat ini saya hamil tua pun tidak mengubah keadaan yang ada. Saya harus bagaimana?

(Laily)

Jawab:

Kartu yang muncul adalah Knight of Cups, The infinity terbalik dan Queen of Coins. Dari tebaran ini memang terlihat Andalah yang bertanggungjawab atas semua kejadian dan hal yang harus Anda terima adalah konsekuensi dari pilihan Anda berdua. Ingat terima hal ini sebagai fakta saja, jangan taruh emosi di dalamnya. Sehingga apapun kejadian yang Anda alami hanya aksi-reaksi, konsekuensi dari tindakan. Kartu infinity terbalik, memberikan penjelasan, bahwa selama Anda tidak mau merubah apapun (kebiasaan, tempat tinggal, sikap dll) maka janganlah mengharap perubahan! Anda di sini posisinya adalah penengah antara ibu dan suami, jadi lakukan yang terbaik. Jika tidak mampu maka pindahlah. Semuanya mungkin jika ada niat. Di kartu ketiga terlihat Andalah yang akan banyak mendapat kesempatan mendapat rejeki. Karena kamu sedang mengandung, maka percaya bahwa setiap anak sudah dijatahkan rejekinya oleh Yang Maha Kuasa. Jadi hilangkan ketakutan akan ketidak cukupan, Anda dan suami pasti bisa menghidupi. Suami juga ada kemungkinan bekerja dengan perusahaan yang berhubungan dengan produk perempuan, atau bisa membantu Anda sekaligus bekerja dari rumah. Intinya tidak usah gengsi yang penting pekerjaan baik dan halal.



Simak Video "Belajar dari 'Kimbab Family': Konten YouTube Positif Bareng Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)