Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Pekerjaan Baru Suami Tidak Cocok dan Kini Jadi Malas Kerja, Apa Solusinya?

- wolipop Rabu, 09 Sep 2020 14:48 WIB
ilustrasi pria dan wanita Foto: Thinkstock
Jakarta -

Sejak menikah suami sering berganti pekerjaan walaupun masih dalam bidang yang sama. Sebenarnya dia memiliki skill yang tinggi dan selalu menempati posisi manager. Namun kali ini gaji yang diberikan perusahaannya jauh di bawah sebelumnya, dan tidak sesuai dengan perjanjian awal.

Akibatnya suami saya stres dan malas bekerja karena merasa tertipu. Apakah suami saya harus balik ke perusahaannya sebelumnya (karena sudah berulangkali dipanggil kembali), atau sebaiknya mencari yang baru? Bagaimana nasib pekerjaan suami saya ke depannya?

(Shilla)

Jawab:

Kartu yang muncul adalah The Hermit, Seven Wands, Queen of Cups terbalik dan The Chariot terbalik. Dari tebaran ini tampaknya suami memang harus benar-benar bertanya pada diri sendiri (jiwa dan mentalnya), pekerjaan seperti apakah yang ingin dia kerjakan? Karena di sini dia mengikuti kemauan orang saja, pindah ke sana karena ikut orang, pindah ke sini karena ikut orang. Pesan kartu adalah untuk benar-benar memilih jenis pekerjaan dan tipe perusahaan / orang-orang yang dia anggap menginspirasi dan memberikan ketenangan.

Untuk pekerjaan saat ini, setidaknya berjuanglah semampunya, agar tidak dicap pemalas dan buktikan saja bahwa dirinya skillfull di pekerjaan. Walaupun rewardnya tidak sesuai, tetapi yakinlah alam semesta tidak akan menukar rejeki, jika ia sudah berusaha maka rejekinya bisa dalam bentuk lain dan tidak harus dari perusahaan tersebut. Lihat juga objektifnya, apakah sekedar mencari penghasilan (kalau seperti ini ya mumpung ada pekerjaan ya dipertahankan), atau memang mau bahagia dan lebih maju dengan berusaha (bisa saja cari pekerjaan lain atau usaha sendiri).



Simak Video "Dampak Pandemi, Black Friday di Amerika Serikat Sepi"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)