Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Tak Tahan dengan Kata-kata Pedas Istri yang Sudah Dinikahi 18 Tahun

- wolipop Selasa, 18 Agu 2020 11:24 WIB
young asian couple having a big argument. click for more: Foto: Dok. istock
Jakarta -

Saya sangat galau dan resah saat ini. Perkawinan kami sudah hampir 18 tahun. Kalau kami bertengkar istri saya selalu mencari kesalahan saya dan bersifat kasar dalam perkataan, pedas dan perkataannya sangat menusuk hati. Selalu tidak puas dengan diri saya padahal secara ekonomi sangat mapan. Istri tidak pernah bersyukur dengan apa yang diberikan Tuhan dalam hidup ini. Kata-katanya sangat pedas dan jahat. Apa yang harus saya lakukan? Apakah harus segera melakukan perceraian? Bagi saya cerai tidak masalah, saya cuma kasihan sama anak-anak saya.

(AND)

Jawab:

Kartu Anda adalah Clover, Key dan House. Ketiga kartu ini sangat mendukung atas apa yang Anda putuskan. Semanggi artinya Anda selalu dikelilingi keberuntungan. Kunci adalah diri Anda yang selalu tahu apa yang terbaik untuk diri dan keluarga. Rumah adalah Anda yang dapat dijadikan tempat bernaung yang aman.

Jadi coba diskusikan secara jelas dan lengkap dengan konsekuensi. Jika tidak bisa dipertahankan tidak apa. Anak-anak tidak perlu dikhawatirkan karena mereka tahu mereka merasa aman jika bersama Anda. Dan akan lebih sehat daripada mereka selalu tumbuh dalam situasi rumah yang tidak kondusif (banyak perkataan kasar, perkelahian dll).



Simak Video "Dampak Pandemi, Black Friday di Amerika Serikat Sepi"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)