Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Kehilangan Kepercayaan pada Kekasih yang Terlalu Banyak Ego dan Emosian

- wolipop Jumat, 14 Agu 2020 07:15 WIB
ilustrasi pasangan sedih Foto: Thinkstock
Jakarta -

Saya menjalin hubungan pacaran 4,5 tahun dengan pacar saya. Jujur saya merasakan banyak ketidakbahagiaan dengan pasangan saya. Terlalu banyak ego dan emosi, saya merasa hubungan ini manipulatif dan toxic. Pasangan selalu menyakiti hati bahkan pada hal-hal kecil. Ketika disakiti dan saya marah padanya, dia marah kembali pada saya. Saya merasa hubungan ini terlalu toxic dan melelahkan, ketika saya mau putus, dia pasti ancam balik saya atau manipulasi saya.

Lebih lanjut, pasangan selalu menjanjikan saya untuk menikah namun tidak pernah terjadi. Namun tahun ini dia berkali-kali bilang akan menikah tahun depan. Yang pastinya saya sudah kehilangan kepercayaan dengannya. Kiranya mohon saran apa yang harus saya/kami lakukan?

Terima kasih

(Marcella)

Jawab:

Stork, Heart, dan Paths terbuka untuk Anda. Di sini bangau memperlihatkan Anda adalah orang cerdas yang seharusnya sudah tahu apa yang sebaiknya dilakukan. Hati Andapun penuh cinta dan serius jika benar-benar sudah punya niat. Paths menunjukkan jalan bercabang. Jalan yang Anda tempuh seharusnya membuat Anda bahagia, aman, nyaman dan dapat dijalani dengan penuh rasa percaya. Untuk itu berbincanglah dengan diri sendiri, tanya hatimu maunya kemana dan apa. Anda adalah orang berkualitas, jadi jangan biarkan diri dihabisi energinya oleh orang seperti pasangan yang sekarang.



Simak Video "Tunanetra Berlatih Menjadi Barista"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)