Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Pacar Tiba-tiba Tunangan dengan Wanita Pilihan Ibunya

- wolipop Senin, 20 Jul 2020 13:05 WIB
Young woman is sitting hunched at a table at home, the focus is on a mans fist in the foregound of the image Foto: Dok. iStock
Jakarta -

Saya sudah pacaran selama 1 tahun dan semua baik-baik saja. Tapi kemarin saya mendapat berita yang kurang mengenakkan kalau dia sudah bertunangan dengan pilihan ibunya, dan tanpa memberitahu saya jauh-jauh hari terkait keputusannya untuk bertunangan dengan wanita pilihan ibunya. Saya mencoba memahami perasaan pacar saya yang tidak bisa menolak permintaan ibunya, dan dia tetap menahan saya untuk ada di sisinya karena kita masih saling sayang. Apakah memang untuk kami sudah tidak ada jalan lagi atau justru kami masih bisa berjuang?

(Afi)

Jawab:

Kartu yang muncul adalah The Fool, Death terbalik dan Page Wands. Dari tebaran ini tampaknya Andalah yang banyak dinilai sebagai petualang, sedangkan yang seharusnya lebih punya nyali adalah pacar Anda. Kartu Death mengindikasikan bahwa sifat ini sulit dan tidak akan berubah dalam rentang waktu singkat. Sedangkan diperlukan tindakan nyata oleh dia untuk melancarkan hubungan kalian. Realistis saja, jiwa Afi tidak akan bahagia kalaupun Afi jadi bersamanya. Kenapa? Karena dalam pernikahan kalian, kamu akan tersiksa. Jadi lebih bank tanyakan saja kejelasan dia, dan repat ambil keputusam yang jernih, agar terhindar dari sakit hati yang mendalam.



Simak Video "Yuk Intip Proses Pembuatan Sepatu Rajut Lokal!"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)