Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Suami Mengaku Nikahi Siri Selingkuhan dan Ingin Tobat, Bisakah Dipercaya?

- wolipop Kamis, 02 Jul 2020 16:38 WIB
Ilustrasi pasangan bertengkar Foto: Getty Images/PixelsEffect
Jakarta -

Saya menikah hampir 7 tahun dan sudah memiliki 2 anak. Suami saya mulai selingkuh dari saya saat anak pertama masih bayi. Mulai terkuak saat anak kedua saya usia 4 bulan yang artinya mereka sudah menjalin hubungan lebih dari 5 tahun. Awalnya suami tidak pernah jujur apapun itu ke saya dan saya sudah melakukan serta berkorban untuk keluarga saya. Baru-baru ini saya mengetahui kalau mereka sudah nikah siri 2 tahun lalu (versi suami & selingkuhan), namun suami memilih untuk tetap mempertahankan hubungan rumah tangganya dengan saya. Apakah itu bisa dipercaya? Bahwa suami saya benar-benar ingin berubah dan tidak mengulanginya?

(Siti Nur)

Jawab:

Kartu pertama adalah Seven of Wands dimana kartu ini mencerminkan Anda yang sedang banyak tantangan. Namun sadari hal ini tantangan, bukan serangan. Kartu kedua Four of Cups tampaknya suami masih saja banyak dikelilingi wanita-wanita lain, dan tidak berusaha menyingkirkan mereka
juga. Pandangannya kosong, tau ini tidak benar tapi tidak menghindar juga. Kartu ketiga adalah Ten of Swords terbalik. Sudah saatnya sakit hati dan unek-unek Anda dilepas semuanya ya. Beri ultimatum pada suami, jelaskan dan cek kemana saja dia dan uangnya selama ini, mangan mau lagi dibohongi. Bahagia dan tidaknya Anda adalah bagaimana Anda mempertahankannya. Jika dia tidak bisa berkomitmen maka Anda harus berani memutuskan untuk jalan sendiri, atau melangkah sesuai yang Anda mau dan menguntungkan Anda ya.



Simak Video "None Jakarta Bagi-bagi Tips Ikut Kontes Kecantikan"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)