Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Berharap Perceraian Adil dari Suami yang Selalu Selingkuh Selama Menikah

- wolipop Senin, 15 Jun 2020 17:49 WIB
Ilustrasi pasangan bertengkar Foto: Getty Images/PixelsEffect
Jakarta -

Saat ini saya sedang mengurus perceraian dengan suami. Suami sudah punya pacar lagi. Mereka sudah intens berhubungan dan tidak malu-malu lagi. Saya berusaha untuk tidak terlalu peduli lagi dengan hubungan gelapnya meskipun sulit. Tapi sebenarnya saya mengharapkan penyelesaian perceraian yang adil untuk saya dan anak, mengingat suami selalu berselingkuh sepanjang pernikahan. Selama ini saya sudah cukup sabar menghadapinya.

Anehnya oleh dia dan keluarganya, saya justru dianggap materialistis karena menginginkan keadilan. Selama ini saya cukup mandiri dalam keuangan, jarang meminta minta pada suami. Kira-kira apakah dia akan memberikan apa yang saya harapkan? Lalu apakah pandangan keluarganya terhadap saya akan berubah? Bagaimana dengan anak saya karena suami kekeuh masih menginginkan hak asuh sedangkan saya ingin mengasuhnya sendiri? Dia sendiri sudah jarang berkomunikasi dengan anak meskipun sikapnya tetap baik. Terima kasih atas jawabannya.

(Asri)

Jawab:

Kartu Anda adalah Ace of Pentacles, Queen of Pentacles dan Ace of Cups terbalik. Dari tebaran ini, Anda memang harus memperjuangkan sebesar-besarnya materi yang bisa Anda dapatkan. Termasuk untuk pembiayaan anak Anda nantinya. Karena cinta dari dia tampakanya sudah tidak ada sejak lama, maka kompensasi dari kehadiran Anda dan anak dalam keluarga harus diperhitungkan. Tidak usah peduli dengan "public display" dia dengan pacarnya. Arahkan semua energi Anda untuk mendapatkan hak plus keuntungan lain yang bisa Anda dapat. Tidak ada yang namanya materialistic selama Anda masih ada anak, karena biaya jelas akan lebin besar di masa mendatang, sedangkan dia belum tentu akan sanggup membiayainya di masa depan.



Simak Video "Video Dahsyatnya Ledakan di Beirut Terekam Saat Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)