Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Kekasih Lebih Pilih Bersama Pria Selingkuhan, Apa Salah Saya?

- wolipop Senin, 15 Jun 2020 16:45 WIB
Color portrait of a young man in a shirt and black tie, upset, hands on his face, against plain studio background. Foto: Dok. iStock
Jakarta -

Pacar saya pergi meninggalkan saya begitu saja. Saya merasa tidak melakukan perselingkuhan, tetapi dia menyelingkuhi saya dan lebih memilih pria barunya. Apa salah saya dan kenapa itu secara tiba-tiba bisa terjadi? Dia seperti bukan pasangan yang saya kenal sebelumnya. Terima kasih.

(Dicky)

Jawab:

Kartu yang terbuka untuk Dicky adalah King of Pentacles, Three of Wands dan Nine of Swords. Dari kartu-kartu ini tampaknya mantan Anda memilih untuk bersama dengan orang yang lebih mapan dari sisi finansial dan terkesan bisa mengambil alih semua problemnya. Jelas sebenarnya ada unsur ingin "panjat sosial" juga, namun selama ini Anda tampaknya dibutakan oleh rasa cinta Anda untuk sang mantan ini.

Sebaiknya tidak usah mencari kesalahan diri, lebih baik lain kali pilihlah wanita yang jugeur dengan dirinya sendiri. Yang bisa tumbuh dan berkembang bersama dan saling menghargai satu sama lain. Tidak usah khawatir, dalam tahun ini Anda akan bertemu dengan beberapa calon asalkan Anda mau membuka hati dan legowo dengan kondisi yang dialami sekarang ini.



Simak Video "Yuk Intip Proses Pembuatan Sepatu Rajut Lokal!"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)