Konsultasi Tarot

Masih Sayang pada Mantan Kekasih yang Menikahi Selingkuhan saat Pacaran

Rani Dharma - wolipop Selasa, 02 Jun 2020 07:30 WIB
Young woman is sitting hunched at a table at home, the focus is on a mans fist in the foregound of the image Foto: Dok. iStock
Jakarta -

Saya punya cinta pertama, yang sudah hampir enam tahun kita jalani bersama. Namun tiba-tiba dia ketahuan selingkuh. Kami tidak pernah bertengkar atau permasalahan yang berarti, hingga sampai sekarang saya tidak tahu mengapa dia begitu. Singkat cerita, tanpa berlama-lama, dalam waktu setahun dia sudah bertunangan dan lalu menikah dengan perempuan itu. Tapi selama itu juga, sampai dia sudah menikah pun dia masih tetap menghubungi saya.

Dia tahu betul bahwa saya masih menyimpan rasa sayang sekaligus sakit hati terhadap dia dan istrinya sekarang. Tapi sampai hari ini, dia masih tetap menghubungi saya saat sedang tidak bersama istrinya, bahkan ingin mengajak saya bertemu. Semua dia lakukan seperti kami pacaran dulu, seakan-akan tidak terjadi masalah apapun di antara kami. Saya sempat berpikir dia mungkin masih menaruh rasa pada saya, tapi jika memang begitu seharusnya dulu dia tidak pergi kan? Atau dia memang sekadar mengobati rasa kesepiannya saat istrinya tidak ada.

Saya sangat bingung, di satu sisi saya senang walau hanya mendengar suaranya saja. Di sisi lain saya marah karena dia tampak tidak mempedulikan perasaan saya dengan berbuat seperti itu. Apa yang dipikirkannya ya berbuat seperti itu?

(Farah)

Jawab:

Kartu Anda adalah The Moon, Five Pentacles dan Queen of Wands. Dari tebaran ini kartu pertama memperlihatkan bahwa Anda berada di llorona yang masih gelap. Padahal jelas kartu kedua mengindikasikan bahwa Anda telah ditinggal, begitu pula keluarga lelaki ini (secara tidak langsung). maka seharusnya Anda bisa mentirai lelaki macam apa kekasih Anda ini. Dari kartu ketiga disarankan agar Anda berjuang mandril dan tidak lagi tergantung dan memikirkan lelaki ini. Karena hanya dengan begitu Anda bisa maju menjalani kehidupan ke depan.



Simak Video "164 Desainer Bakal Unjuk Gigi di Fashion Show Virtual 'ISEF 2020'"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)