Konsultasi Tarot

Jalani Hubungan Tanpa Status karena Takut Kecewa

Rani Dharma - wolipop Rabu, 13 Mei 2020 07:53 WIB
Ilustrasi pasangan kencan Foto: iStock
Jakarta -

Saya sedang dekat dengan seseorang, dan kami juga sudah saling sayang. Tapi kami tidak terikat status, masih hanya sebatas teman. Saya masih takut kalau nanti dia akan menyakiti atau menyelingkuhi saya seperti mantan-mantan saya dan saya akan kehilangan dia. Jadi menurut saya lebih baik kita jalani saja dulu. Kalau memang dia yang terbaik buat saya, kita akan bersama-sama terus hingga ke jenjang yang lebih serius. Apakah itu salah atau sudah jadi jalan yang tepat?

(Adinda)

Jawab:

Kartu Adinda adalah Page of Pentacles, Knight of Wands dan King of Cups. Dari ketiga kartu ini tampaknya dia mempunyai rasa sayang yang berlimpah untuk Adinda. Adapun soal status, itu kan hanya permainan pikiran saja, tapi perasaan tetap sama-sama terlibat. Sebaiknya tidak usah ribet dengan status, justru jelas lebih baik. Beri saja syarat, semacam terms & condition jika jadi pacar kamu. Jika dia tidak keberatan maka lanjut.

Itu lebih baik daripada menggantungkan status. Disakiti atau diselingkuhi, jadikan pelajaran, bukan trauma. Kalaupun belum jadi nantinya, maka ya lebih baik tahu dari sekarang daripada sudah terlanjur buang waktu.



Simak Video "Gelar Miliarder Kylie Jenner Dicabut oleh Forbes"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)