Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Suami Selalu Buat Masalah Hingga Pernah Dipenjara, Bertahan atau Pisah?

- wolipop Selasa, 12 Mei 2020 14:54 WIB
Young woman is sitting hunched at a table at home, the focus is on a mans fist in the foregound of the image Foto: Dok. iStock
Jakarta -

Lima tahun pacaran dan 10 tahun sudah pernikahan kami. Tapi sampai saat ini dari awal selalu saja ada masalah yang diakibatkan suami. Entah bisnis, wanita, kerjaan, dan telah membuatnya masuk prodeo. Saya sebagai istri, masih berdiri tegak mencoba bertahan. Termasuk penolak dari keluarga saya yang sudah tidak mau dia sebagai suami saya.

Sekarang apa yang harus saya lakukan? Di mana ketika diajak berdiskusi atau bicara baik-baik selalu saja kasar dan berteriak, seakan saya musuhnya. Padahal selama ini saya yang mencoba bertahan dari semua efek yang telah dia buat. Haruskah perpisahan itu terjadi? Anak kami ada dua, tidak tahu akan seperti apa kalau nanti kami berpisah.

(Sabi)

Jawab:

Kartu yang muncul untuk Anda adalah 6 Cups, Queen Wands dan 2 Pentacles. Dari kartu pertama, tampaknya memang nostalgia saja yang tersisa dari hubungan Anda dengan suami. Hal-hal yang dulu pernah manis dirasakan, ternyata pada kenyataannya tidak seperti dunia fantasi. Jadi hadapilah kenyataan bahwa memang situasi kalian tidak bagus.

Kartu kedua, mengingatkan Anda agar mulai berdiri sendiri. Anda bisa mulai mandiri dan mencoba menghidupi diri sendiri (dan anak tentunya). Hal ini tapi harus muncul dari kesadaran Anda, tidak usah terlalu banyak masukan juga, nanti smalah menambah bingung dan benci Anda. Padahal yang Sabi butuhkan adalah ketenangan agar pikiranmu jernih. Pisah atau tidak pisah, pilihlah yang menjanjikan harapan kebahagiaan untuk kalian bertiga. Jika kenyataan bahwa menikah dengannya selalu dirasakah pahit, maka coba cara lain. Hidup itu di tanganmu, percaya dirilah dan berusahalah agar mandiri, dibarengi doa agar dimampukan untuk maju dan berkehidupan lebih baik.



Simak Video "Heboh Pegawai Starbucks Indonesia, Apa Penyebab Pria Suka Ngintip?"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)