Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Nomor Ponsel Sampai Media Sosial Di-block Kekasih, Harus Bagaimana?

- wolipop Sabtu, 09 Mei 2020 18:31 WIB
Woman spending weekend relaxing at home Foto: iStock
Jakarta -

Saya sudah pacaran hampir 40 bulan. Memang beberapa kali bertengkar. Tapi kali ini masalahnya dia merasa saya terlalu curiga dan tak percaya dengannya. Lalu dia mem-block semua socmed sehingga saya tidak bisa lagi berkomunikasi dengan dia. Saya takut, dia tidak pernah mem-block seperti ini. Saya takut menemuinya karena tidak yakin apa dia akan memaafkan saya.

Terlebih saya takut bila saya meminta maaf dia akan terbiasa menunggu saya untuk meminta maaf dan tidak sadar akan kesalahannya. Di sisi lain saya juga takut sebenarnya dia sedang memutuskan hubungan kami. Saya bingung sekali mengapa dia begitu marah hingga semua akses dia block padahal ketika dia marah pun saya tidak berani chat/ganggu. Mohon pencerahannya. Terima kasih.

(Leslie)

Jawab:

Kartu Leslie adalah The Devil terbalik, 4 Cups terbalik dan The Star terbalik. Dari tebaran ini, terlihat bahwa sikapnya tidak main-main, begitu pula dengan peringatannya sebelum kejadian ini berlangsung. Coba Anda pikirkan lagi, pesan apa yang dia berikan khusus untuk Anda? Saat pasangan memberi nasihat, lain kali tolong diterapkan. Jangan hanya didengar saja. Memang dari kartu kedua perasaannya terhadapmu sudah mulai pudar. Namun kartu ketiga lebih gamblang lagi menjelaskan bahwa dia merasa kamu tidak mengerti poin-poin yang sudah beberapa kali dia sampaikan. Hal ini tampaknya sering Anda ulang, sehingga pada akhirnya dia menyerah karena merasa Anda sulit untuk diminta mengubah perlakuan Anda terhadapnya.



Simak Video "None Jakarta Bagi-bagi Tips Ikut Kontes Kecantikan"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)