Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Sedihnya Istri Hamil Anak yang Tak Diakui Suami Sendiri

- wolipop Senin, 04 Mei 2020 15:45 WIB
A young woman showing her pregnant belly making contact with her baby Foto: iStock
Jakarta -

Sudah hampir 1 tahun saya menikah, hampir 3 bulan saya diperlakukan kasar oleh suami, dari mulai kekerasan fisik sampai dia tega menuduh saya berhubungan badan dengan laki-laki lain. Sampai saya hamil pun dia nggak percaya ini anak dia, bahkan keluarganya sama sekali tidak mau ikut campur masalah ini.

Setiap marah, dia selalu bilang pisah dan menuduh saya macam-macam. Tapi saya nggak bisa apa-apa, karena posisi sekarang sedang hamil tua. Saya minta saran, apa yang harus saya lakukan dengan kondisi rumah tangga yang seperti ini?

(Dian)

Jawab:

Kartu Anda adalah The Empress, 8 Cups dan 6 Swords terbalik. Dari tebaran ini lebih baik fokus pada tugas Anda membahagiakan diri dan melindungi bayi dalam kandungan Anda. Berbahagialah untuk diri sendiri dan anak Anda. Untuk kondisi di luar kuasa Anda, coba lihat apakah ada pola - kapan dia mulai marah, merasa Anda selingkuh dll.

Coba analisa situasi dan mulai merencanakan apa yang bisa Anda lakukan untuk meminimalkan gangguan terhadap Anda. Jika memang terganggu sekali, lebih baik kembali dulu dengan keluarga / orang tua Anda. Bagaimanapun juga tidak ada seorangpun yang diperkenankan menyakiti calon ibu dan mulailah berpikir untuk mandiri.



Simak Video "Soal Oscar Lawalata dan Keputusannya Jadi Perempuan"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)