Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Susahnya Dapat Jodoh dan Pekerjaan, Bagaimana Masa Depan Saya?

- wolipop Jumat, 01 Mei 2020 19:17 WIB
A man sitting at the end of a bed, deep in solemn thought. Foto: Dok. iStock
Jakarta -

Saya ingin bertanya kenapa saya susah dapat jodoh dan pekerjaan, sebelumnya saya pernah berpacaran dan akhirnya putus dan sampai sekarang saya belum menemukan penggantinya. Untuk pekerjaan saya sebelumnya pernah bekerja di beberapa perusahaan dan akhirnya saya mengundurkan diri, kemudian setelahnya saya mencari pekerjaan lagi sudah 3 tahun saya blm dapat pekerjaan yang lebih baik. Bagaimana solusi untuk nasib saya ke depannya?

(Alex)

Jawab:

Kartu yang muncul untuk Alex adalah The Magician terbalik, 2 Swords dan Temperance. Dalam hubungan, Anda mungkin masih berharap dan berpedoman pada nilai-nilai luarnya saja. Coba cari kualitas dalam menyeleksi pasangan, bukan hanya fisik dan status. jadi disini Alex diminta untuk mencari tahu, apa yang kamu butuhkan dalam berpasangan. Setelah mengetahui diri, barulah Alex menetapkan niat untuk mencari
yang cocok.

Mengenai pekerjaan, Anda harus mencari hal yang benar-benar Anda sukai. Bukan hanya materi dan prestige, karena hal - hal seperti inilah yang tidak lagi memuaskan kesadaran diri. Di zaman ini banyak standar artifisial yang sudah tidak berlaku lagi. Coba perluas wawasan dan buka pikiran Anda bahkan ke opsi yang Anda tidak sukai sebelumnya.



Simak Video "Tunanetra Berlatih Menjadi Barista"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)