Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Suami Terlilit Banyak Utang, Bisakah Rumah Tangga Kami Bertahan?

- wolipop Rabu, 08 Apr 2020 17:07 WIB
Couple crisis Foto: Thinkstock
Jakarta -

Saya dan suami sedang terlilit utang dan terpaksa menjual rumah. Apakah rumah saya bisa segera terjual dan kami bisa segera keluar dari masalah? Dan apakah saya bisa bertahan dengan suami karena gara-gara dia kami jadi terlibat utang seperti ini.

(Re)

Jawab:

Kartu yang muncul adalah Princess Coins, The Moon dan Judgement. Dari tebaran ini, Anda memang terlihat sedang berada di masa yang belum pasti (kartu ke dua), namun Anda harus tetap optimis karena terlihat ada sumber rejeki lain yang bisa membantu melunasi hutang tersebut.
Kartu ketiga mengisyaratkan agar Anda berdiskusi terbuka dengan suami (diharapkan dia mau jujur dan berkomitmen) mengenai kondisi keuangan sekarang, dan jika nanti bisa terbayar. Akankah tepat janji untuk tidak mengulanginya atau jika terulang akan ada konsekuensi?

Tidak bisa Anda menyalahkan terus menerus, terapi dengan posisi sebagai istri, bantulah dia mencari solusi terbaik dengan pernyataan bahwa Anda juga minta disupport/didukung usaha membantu tersebut dengan mengubah kebiasaan tertentu (misalnya). Lain dari itu, tamparna hutang bisa ditutup walaupun bukan hanya dengan jual rumah, tapi bisa dinegokan kembali cara pembayarannya.



Simak Video "Gelar Miliarder Kylie Jenner Dicabut oleh Forbes"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)